Rabu, 07 Desember 2011

SERULING GURU


Berikan aku seruling dan izinkan aku bernyanyi
Dan melalui jiwaku biarkan musik mengalun
Sebab nyanyian sesungguhnya diciptakan untuk raga dan jiwa
Dari kedalaman yang kaya dari mangkok emas
Musik adalah hati yang tumbuh bersama cinta
Dan bagai musim semi, musik akan terus mengalir
Suara ratapan seruling adalah dari surgawi
Daripada cawan emas berisi anggur merah
Musik adalah hymne dari mereka yang berhati lembut
Yang lebih hebat dari mereka yang kuat maupun yang lemah
Berikan aku seruling dan izinkan aku bernyanyi
Doa adalah musikku. Cinta adalah dawaiku
Suara ratapan seruling akan menyuarakan
kepedihan orang2 yang terjebak dalam kota
Berikan aku seruling dan izinkan aku bernyanyi
sebab musik adalah kebahagiaan termulia dari hati
dari surga berupa sukacita dan dari Tuhan berupa sebuah kecupan

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda